Home » » Not Balok Lagu Wajib Menyanyi Tunggal SD Indonesia Jaya

Not Balok Lagu Wajib Menyanyi Tunggal SD Indonesia Jaya

Indonesia Jaya" merupakan salah satu lagu wajib nasional yang diciptakan oleh Chaken M. Lagu ini sempat dipopulerkan oleh penyanyi legendaris Indonesia, Harvey Malaihollo. 

Lagu ini dijadikan lagu wajib pada FESTIVAL DAN LOMBA SENI SISWA NASIONAL (FLS2N) JENJANG PENDIDIKAN DASAR (SD-SMP). Beberapa lagu pilihan wajib lainya adalah lagu Kembali Ke Sekolah, Ciptaan Elfa Secioria/ Vera Sylvina, Irama Desa, Ciptaan Iskandar/M. Embut, Gelora Ombak, Ciptaan Sancaya HR, dan Lagu Cinta Untuk Mama, ciptaan Selly T Pontoh.

Indonesia Jaya, sebuah mahakarya putra bangsa bernama Chaken M. yang dengan penuh optimisme berusaha mengajak seluruh warga Indonesia untuk menyadari betapa pentingnya sebuah perjuangan dan pengorbanan yang jika dilalui bersama niscaya akan mampu mengantarkan kepada impian bersama.

Lagu ini mengajarkan betapa hidup ini akan selalu penuh rintangan. Namun ketika kita menyadari dan menjalaninya dengan penuh harapan kepada Yang Maha Kuasa serta bekerja sama untuk berjuang, maka segala impian kita akan menjadi nyata. Berikut lirik dan dan not balok lagu "Indonesia Jaya":
Indonesia Jaya
NDONESIA JAYA
CHACKEN M
Hari-hari Terus Berlalu
Tiada pernah berhenti
S’ribu rintang jalan berliku
Bukanlah suatu penghalang
Hadapilah segala tantangan
Mohon Petunjuk yang kuasa
Ciptakanlah Kerukunan Bangsa
Kobarkanlah, dalam dada
Semangat jiwa Pancasila…

Reff:
Hidup tiada mungkin…
Tanpa perjuangan,
Tanpa pengorbanan,
Mulia adanya
Berpegangan tangan…
Dalam satu cita…
Demi masa depan…
Indonesia Jaya
Posted by Nanang_Ajim
Mikirbae.com Updated at: 7:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Mohon tidak memasukan link aktif.