Home » » Not Angka Lagu Kupu Kupu Karya Melly Goeslaw

Not Angka Lagu Kupu Kupu Karya Melly Goeslaw

Lagu Kupu-kupu merupakan sebuah lagu yang diciptakan oleh Melly Goeslaw. Meliana Cessy Goeslaw lahir di Jakarta, 7 Januari 1974 adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang banyak digandrungi oleh penyanyi-penyanyi lainnya. Putri tunggal dari pasangan Ersi Sukaesih dan Melky Goeslaw serta istri dari Anto Hoed ini telah sukses menciptakan banyak lagu, ia pun seperti itu karena ia mengikuti darah yang mengalir dari ayahnya yang sangat ternama pada masa itu, Melky Goeslaw.

Melly adalah album solo perdana karya Melly Goeslaw yang dirilis pada tahun 1999. Berisi 10 buah lagu dengan hits singel lagu berjudul Jika yang dinyanyikan berduet dengan Ari Lasso. Selain itu album ini mengeluarkan single - single hits yang mengangkat nama Melly Goeslaw. Ini adalah album solo melly yang bergenre Pop Disco. Melly juga mencoba menyanyikan lagu yang bergenre beda seperti Kupu - Kupu, Tepi sungai yang kering, dll,.

Lagu yang berisi tentang keindahan gerak kupu-kupu ini tentunya sangat tepat dinyanyikan saat mengagumi keindahan Sang pencipta. Lagu ini pun menjadi salah satu lagu yang akan dilombakan dalam FLS2N. Pada tahun 2018 Festival Dan Lomba Seni Siswa Nasional di gelar kembali mulai dari tingkat sekolah, Kabupaten, Provinsi dan Nasional.

Pada FLS2N sebelumnya lagu lagu yang dilombakan adalah lagu yang bertema nasionalisme dengan easy listening musik yang sudah biasa didengar oleh telinga. Namun di 2018 agak sedikit berbeda di 2018 sepertinya agak berbeda sedikit karena disesuaikan dengan perkembangan dunia musik dan teknologi yang sudah modern seperti yang tertulis dalam petunjuk teknis (Juknis) FLS2N terutama ditingkat SMP. Namun untuk tingkat SD masih hampir sama dengan tahun sebelumnya walaupun pilihan lagunya ada perbedaan.

Sekitar 30 tahun terjun langsung di dunia musik pastinya keahlian Melly Goeslaw dalam menciptakan lagu tidak diragukan lagi. Hampir semua lagu-lagu ciptaannya pasti punya ciri khas dan jadi hits di masyarakat. Berikut ini not angka Lagu Kupu-Kupu karya Melly Goeslaw.
Kupu Kupu Melly Goeslaw
Berikut ini lirik lagu Kupu-Kupu
Kupu Kupu

Kecil mungil bewarna
Warna-warni terangi alam
Sentuhan karya indah
Jika tergambar baik
Mata hati melihat kau sangat istimewa
Terbang melayang-layang menari hinggapi bunga-bunga

Reff:
Kupu-kupu jangan pergi
Terbang dan tetaplah di sini
Bunga-bunga menantimu
Rindu warna indah dunia
Anak kecil tersenyum manis
Pandang tarianmu indah
Bahagia dalam nyanyian
Kupu-kupu jangan pergi
Posted by Nanang_Ajim
Mikirbae.com Updated at: 1:13 PM

0 komentar:

Post a Comment

Mohon tidak memasukan link aktif.