Home » » Kata Kunci Pada Iklan Televisi

Kata Kunci Pada Iklan Televisi

Semua aktivitas yang menggabungkan aspek sosial dan ekonomi yang dimaksudkan untuk meningkatkan taraf hidup atau kesejahteraan sosial disebut pembangunan sosial. Kesejahteraan sosial tidak hanya berkenaan dengan terpenuhinya kebutuhan material, tetapi juga spiritual. Dengan demikian memungkinkan semua warga negara untuk mengembangkan dirinya.

Pembangunan sosial dimaksudkan untuk meningkatkan kesejahteraan sosial dimana kebutuhan setiap anggota masyarakat secara sosial, ekonomi, dan spiritual dapat terpenuhi. Dalam melakukan aktivitas kehidupan untuk meningkatkan kesejahteraan sosial, tak jarang kita akan berhadapan dengan keanekaragaman yang tinggi.

Acara kuliner nusantara yang sering diadakan di lingkungan sekitar kita merupakan contoh pembangunan sosial budaya. Dengan begini, kita dapat melestarikan makanan khas daerah, kita juga turut memperkenalkannya kepada orang-orang lain yang berbeda kebudayaan dengan kita untuk turut mencicipi dan bersama-sama menikmati makanan khas daerah tersebut
Kuliner Nusantara
Iklan memang harus dibuat semenarik mungkin agar dapat menarik perhatian mereka yang melihatnya. Oleh karena itu, penting untuk selalu berhati-hati dalam penyampaiannya. Berikut adalah kegiatan yang sebaiknya dilakukan bersama-sama dengan orang tua di rumah.

Ayo Mengamati
Amatilah dua buah iklan di televisi dan tulis kata kunci dari iklan tersebut. Diskusikan dengan teman-temanmu keesokan harinya tentang iklan dan kata kunci yang kamu temukan.
Iklan 1Iklan 2
Iklan Yakult
Axis
Iklan Yakult

Kalimat Iklan
Lebih dari 100 penyakit berasal dari usus.

Kata Kunci :
Cintai Ususmu Yakult Setiap Hari
Iklan Axis

Kalimat Iklan :
Rabu Rawit Rabu Wajib Irit

Kata Kunci
Irit itu Axis

Televisi atau Tv merupakan media yang bisa memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pemirsa, Karena tv bisa menyajikan suara dan gambar yang bisa bergerak sesuai aslinya. Maka dari itu, Televisi atau Tv memberikan peranan penting dalam sosialisasi, Bahkan televisi bisa disebut sebagai media sosial. Sehingga televisi atau tv banyak digemari oleh Masyarakat sebagai media hiburan serta media informasi.
Posted by Nanang_Ajim
Mikirbae Updated at: 10:39 PM

0 komentar:

Post a Comment

Mohon tidak memasukan link aktif.